Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Samarinda Asal Bojonegoro Undang Bupati Suyoto

Minggu, 09 Agustus 2015 | 18.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-09T11:23:41Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Warga perantauan asli Bojonegoro yang ada di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. Dalam rangka Halal Bihalal dan juga sebagai tuan rumah dan mengundang Bupati Bojonegoro Kang Yoto 9/8/15.

Acara yang dihadiri sekitar Seribu orang tersebut, berlangsung akrab dan bernuansa kekeluargaan. 

Dalam sambutannya, Kang Yoto menyampaikan berbagai macam perkembangan yang ada di Bojonegoro, kebijakan maupun dari sisi infrastruktur."Saya berpesan agar warga Bojonegoro khususnya perantau dan yang ada disini agar tetap menjaga kekompakan, semangat kerja keras yang menjadi ciri warga Bojonegoro."Ujar Bupati dihadapan para undangan. 

Bupati selalu mendoakan agar seluruh warga Bojonegoro diperantauan untuk lebih sukses lagi, bisa membawa nama baik Bojonegoro. 

Sementara itu Warga perantauan merasa sangat bangga karena Kang Yoto berkenan hadir dan merasa tetap memperhatikan, meskipun berada dluar Pulau.

"Semua ini adalah salah satu berkah untuk kita semua yang ada disini,yang mana seorang pemimpin yang jauh nun disana masih memperdulikan,"ujar salah satu Panitia,di acara tersebut melalui pres release,Humas Pemkab Bojonegoro hari ini

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update