Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akibat Tak Kembalikan Mobil Sewaan, Supi'i Berurusan Dengan Polisi

Selasa, 01 September 2015 | 19.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-01T12:50:53Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Akibat tak kunjung mengembalikan mobil sewaan, Supi’i (40) warga Desa Sumurbor Kecamatan panceng Gresik kini harus berurusan dengan pihak yang berwajib, setelah sang pemilik mobil, Sofyan (44) warga Sedayulawas Kecamatan Brondong Lamongan melapor ke Mapolres Lamongan, Selasa (1/9).

Menurut keterangan korban, awalnya pelaku menyewa mobil jenis Toyota Rush miliknya digunakan untuk kpentingan mengantarkan acara pernikahan keluarga. Dan berjanji akan dikembalikan Sabtu (19/8).

Namun hingga korban melapor ke Polisi, mobil tersebut belum juga dikembalikan. Korban yang beberapa kali mencoba menghubungi pelaku, namun ponselnya tidak pernah aktif. Kemudian korban berusaha menanyakan kepada saksi, Khodir, sebagai orang yang mengenalkan korban dengan pelaku, akan tetapi Khodir juga tidak mengetahui keberadaan pelaku.

Bahkan ketika mendatangi keluarga pelaku, diketahui bahwa alasan pelaku yang mengatakan mobil tersebut akan digunakan untuk mengantar acara pernikahan ternyata hanya modus, sebab di keluarganya tidak ada acara pernikahan.

Korban yang sudah mulai putus asa karena tidak berhasil menemukan keberadaan pelaku, akhirnya memilih untuk melaporkan kasus ini ke Polisi.

Sementara Paur Subbag Humas Polres Lamongan mengatakan bahwa laporan tersebut akan ditindak lanjuti, namun harus mengamankan pelaku terlebih dahulu, sehinnga dapat diketahui alasan yang membuat pelaku belum mengembalikan mobil yang disewanya hingga saat ini.

“Kejelasannya nanti kalau terlapor sudah ditemukan,” jelas Ipda Raksan.

Akibat kejadian ini, kerugian yang diderita korban ditaksir Rp.130 juta.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update