Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bobol Gudang, Maling Bawa Kabur 15 Karung Pakan Ayam

Senin, 21 September 2015 | 20.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-21T13:38:47Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Ditinggal tidur oleh penjaga (anak kandang), Kandang ayam milik H. Suiman yang terletak di Dusun Oro Oro Ombo Desa Mantup Kecamatan Mantup, disatroni kawanan maling yang berhasil membawa kabur sebanyak 15 karung pakan ayam merk Patriot BR i-SS yang disimpan di dalam gudang , Minggu dini hari (20/9).

Kejadian tersebut bermula ketika anak kandang bernama Harsono dan Suyitno mulai tidur sekitar pukul 02.00. saat itu pintu gudang dalam kondisi terkunci gembok. Kemudian sekitar pukul 03.00, seorang saksi Nemu yang berniat menyalakan air di kandang ayam tersebut, mendapati kunci gembok gudang dalam keadaan rusak dan pintunya terbuka.

Merasa ada yang aneh, Nemu kemudian bergegas membangunkan kedua anak kandang dan member tahukan hal tersebut. Karena anak kandang merasa tidak membuka pintu gudang, maka anak kandang bersama saksi segera melakukan pengecekan ke dalam gudang tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan, mereka mendapati sebaanyak 15 karung pakan ayam dengan kemasan 50 kilogram telah hilang, dan menyisakan 39 karung. Mengetahui hal tersebut, anak kandang langsung melakukan penyisiran di area sekitar.

Karena pencarian itu tidak membuahkan hasil, keduanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mantup. Akibat kejadian tersebut, kerugian yang diderita korban ditaksir Rp. 5.500.000.

Sementara Paur Kasubbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan mengatakan, saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan Polisi, pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut, kini sedang dalam penyelidikan.

“Saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan Polisi,” Jelas Ipda Raksan, Senin (21/9).
Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update