Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Duga Mabuk, Empat Orang Di Kroyok Warga

Senin, 14 September 2015 | 16.58.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-14T09:58:33Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Perkelahian antara warga Kelurahan Desa Ngrowo,Kecamatan,Kota Bojonegoro, dan empat orang yang di duga mabuk terjadi kemarin.Tepatnya diJalan Pondok Pinang, minggu 13/9/15 pukul, 17.30 WIB.

Menurut keterangan salah satu warga yang keberatan namanya di mediakan,kepada Metropantura.com menceritakan awal kejadian tersebut,menurutnya sebelum kejadian bahwa ada empat orang mendatangi lokasi kejadian, saat datang empat orang yang belum di ketahui indentitasnya langsung menantang dan berkoar dengan suara lantang.

"Ayo siapa jagoan di sini kalau berani dengan saya,"ujar sumber tadi menirukan sang pelaku.

Namun tidak suara saja disaat dia menantang warga pelaku juga membawa batu dan menyerang warga yang hendak melerai,tambah sumber tadi.

Merasa terancam warga akhirnya melakukan perlawanan dan berusaha mengejar para pelaku,disaat itu juga para pelaku berlari tunggang langgang melihat warga tambah banyak.Namun naas bagi,Kusdi (43),dalam pengakuhanya warga Kelurahan,Banjarrejo,Kecamatan,Kota,sebagai salah satu pelaku akhirnya tertangkap.

Sementara,Kapolsekta Kompol Saibani saat di konfirmasi oleh wartawan membenarkan kejadian tersebut mengatakan,bahwa pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut,pihaknya masih memintai keterangan beberapa saksi-saksi terkait peristiwa tersbut.

"Kita masih memintai keterangan beberapa saksi, apa motif dan apa maksud dan tujuan pelaku,kok sampai menantang warga,hal ini yang masih kita dalami,"ujar Kompol Saibani yang akan pindah di Sidoarjo tersebut.

Sementara itu korban yang mendapat perawatan secara intensif di salah satu Rumah Sakit,Kusdi robek di leher 1,5 Cm dan luka robek dikepala belakang 4 Cm, Haryono (35)warga Desa, Mulyoagung Kecamatan, Bojonegoro, mengalami luka robek dikepala sepanjang 3 cm,Kasiman, (55) warga Jalan Pondok Pinang Rt.20 Rw.2 Kelurahan, Ngrowo, Kecamatan, Bojonegoro, mengalami luka robek di kepala atas sepanjang 3 cm,dan Lasmi (70)juga warga setempat yang hendak melerai,juga menjadi korban.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update