Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Duga Sopir Mabuk, Truck Lindas Pengendara Motor

Senin, 21 September 2015 | 22.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-21T15:35:20Z
TUBAN,(metropantura.com) - Di duga habis minum minuman keras jenis Tuak pengemudi Truck dengan Nopol S 8333 AC pengangkut batu kapur nyaris dibakar oleh warga Desa Rengel,Kecamatan Rengel,Tuban,setelah menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Tuban Bojonegoro 21/09, mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat kejadian.

Korban meninggal adalah Waslan (45) dan anaknya Windi (13),meninggal di Puskesmas Rengel setelah mendapat perawatan serius. Nyawa Windi tak terlolong akibat luka yang di derita cukup parah. 

Kapolsek Rengel AKP Musa Bahtiar kepada wartawan mengatakan bahwa Truck yang dikemudikan Hanto, asal Desa Purwosari, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, melaju kencang dan berjalan siksak disaat jalan turun lalu menabrak motor korban Nopol S-6507-GJ hingga Ringsek.

"Truck baru dapat berhenti setelah menabrak pohon dan muatanya langsung keluar dari bak truck," Terang AKP Musa Bahtiar.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan bahwa, pengemudi trcuk yang diduga kuat mabuk akibat minuman tuak, itu langsung melarikan diri setelah trcuk yang dikendarainya menabrak pengendara motor dan berhenti menabrak pohon.

“sopir yang diduga mabuk ini langsung melarikan diri setelah kejadian tersebut,kami sudah mengantongi indentitas sopir truck ini," Tambah AKP Musa.

Sementara itu Truck dan sepeda motor dan sebotol Tuak, di amankan ke Polsek Rengel sebagai barang bukti.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update