Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gagal Gondol Vixion, Pencuri Sikat Mega Pro

Kamis, 17 September 2015 | 18.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-17T11:59:34Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Ditinggal masuk ke dalam kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lamongan, sebuah motor miliik Wais Alqurni (18) seorang mahasiswa asal Dusun Jatisari Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro amblas digondol maling, Rabu(16/9).

Kejadian itu bermula saat korban datang ke Kantor MUI Lamongan pada hari Rabu sekitar pukul 08.00 dengan mengendarai motor jenis Honda Mega Pro warna hitam dengan Nopol S 4194 HY, dan memarkir motor miliknya itu di atas trotoar depan Kantor MUI Lamongan.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.15, korban mendapat informasi dari seorang saksi, Andika Syaifudin Kelana (23), bahwa saat saksi keluar kantor untuk membeli makan siang, mendapati sepeda motor milik korban telah hilang, dan sepeda motor Yamaha Vixion Milik saksi lubang kunci kontaknya dalam keadaan rusak yang nampaknya akan dicuri namun gagal sehingga mengambil sepeda motor milik korban.

Mendapat informasi tersebut, korban bersama saksi kemudian melakukan pencarian di sekitar TKP. Karena tidak membuahkan hasil, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan.

Sementara Paur Kasubbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan Mengatakan, kejadian tersebut saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Kepolisian. Dan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memecahkan kasus tersebut.

“Saat ini sedang dalam penyelidikan, tentu kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memcahkan kasus ini,” ugkap Ipda Raksan, Kamis (17/9).

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update