Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hasyim Muzadi Menilai Bojonegoro Adalah Daerah Yang Paling Aman

Rabu, 30 September 2015 | 00.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-29T17:40:57Z
BOJONEGORO(metropantura.com) - Kunjungan Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) KH.Hasyim Muzadi ke Bojonegoro yang ke dua kalinya ini membahas terkait kerusuhan yang terjadi di Blok Cepu, beberapa bulan yang lalu di rumah dinas Bupati 29/9 siang tadi. Ia menilai bahwa minyak adalah salah satu sumber petaka dunia,’’akan tetapi saya menilai Bojonegoro adalah daerah yang paling aman di banding daerah lain di Indonesia”ujar Hasyim Muzadi.

Hasyim juga menambahkan bahwa, salah satu keistemewaan Bojonegoro adalah migas dari Bojonegoro 20 persen untuk potensi Nasional, maka dari itu jangan sampai ada hal hal atau kesulitan. Maka bersama bupati dengan Pertamina EP dengan masyarakat yang punya kepentingan, ketemu untuk mengurai masalah masalah yang tujuanya bukan saling menyalahkan.

”tapi mencari kebijakan mencari penegakan hukum yang seimbang dengan penegakan ekonomi masyarakat. Jadi antara peraturan dan kearifan, ini perlu dan itu di perlukan pertemuan seperti ini, hasil dari pertemuan ini akan saya dilaporkan Presiden dan menjadi bahan pertimbangan”ujar Hasyim saat rehat makan siang.

Dalam acara tersebut hadir beberapa undangan masing masing dari Triparta,EML,PEPC,dan masyarakat ring 1.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman


×
Berita Terbaru Update