Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturrahim Melalui Laga Eksibisi

Jumat, 18 September 2015 | 18.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-18T11:38:20Z
GRESIK,(metropantura.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Gresik, menggelar pertandingan eksibisi sepak bola antar instansi di Stadion Tridharma Petrokimia Gresik. Laga tersebut merupaka rangakain kegiatan pelantikan pengurus PWI Gresik dan seminar nasional pada tanggal 21 mendatang.

Laga yang diikuti oleh empat tim dari instansi yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik, Pemda, Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik.

Pertandingan antara tim PWI Gresik yang memakai kostum biru melawan Polres Gresik berkostum putih, berakhir imbang 1-1. Itu terjadi pada menit-menit akhir babak kedua kesebelasan Polres Gresik berhasil menyamakan secor.

Namun tim pemda yang dikomandani langsung oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto sebagai penjaga gawang melawan dari kesebelasan kodim 0817 Gresik harus menerima kekalahan. Score berakhir 1-0 untuk tim kodim setelah gawang yang dijaga Bupati Sambari kebobolan.

Seperti yang jelaskan Ashadi Ikhsan, ketua pelaksana kegiatan eksibisi lintas instansi di dalam lingkungan forum pimpinan daerah (forpimda), bahwa pertandingan persahabatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara forpimda dengan wartawan yang merupakan mitra kerja. "Dalam laga ini tidak mengedepankan kalah dan menang, tapi kebersamaan sebagai mitra kerja,"jelasnya

Melalui kegiatan-kegiatan seperti itu pihaknya berharap bisa mempererat hubungan yang sinergi antar instansi sebagai partner kerja. Pasalnya, kinerja wartawan sangat berkaitan dengan aktivitas instansi pemerintahan dalam kaitannya pembuatan berita."kami berharap adanya kegiatan ini lebih mempererat hubungan wartawan dan seluruh instansi pemerintah di Gresik"harapnya.

Penulis  : Syaifuddin Anam
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update