Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bojonegoro Beri Santunan Kepada Beberapa Janda Polisi Lalu Lintas

Jumat, 18 September 2015 | 12.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-18T05:17:36Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Memperingati Hari HUT Polisi Lalu Lintas Kapolres Bojonegoro,AKBP Hendri Fiuser membetikan santunan kepada para janda Polri.

Kapolres yang di dampingi Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP,Anggi Saputra kemarin melakukan anjangsana di rumah salah satu janda Almarhum Bripka Momon Sutisna di Kelurahan Ledok Kulon,Kecamatan Kota,17/9.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Hendri memberikan santunan kepada keluarga Almarhum anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam peringatan HUT Lantas ke 60 oleh Satlantas Polres Bojonegoro.

Kedatangan tersebut merupakan bentuk kegiatan anjangsana Polres Bojoengoro, berupa pemberian santunan kepada keluarga almarhum. 

Bingkisan tersebut langsung di terima oleh istri Almarhum.

Suasana haru pun menyelimuti rumah Almarhum Bripka Momon Sutisna, saat di datangi orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro tersebut. Almarhum Bripka Momon adalah mantan anggota polisi lalu lintas yang meninggal setahun yang lalu, sekitar bulan September, karena sakit.

Sementara itu istri Almarhum mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Kasat Lantas yang mana dirinya masih di anggap keluarga besar Kepolisian,"saya sangat bersyukur atas pemberian ini dan sangat terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Kasat Lantas,"ujar Istri Almarhum, sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojojnegoro,AKP, Anggi Saputra, mengatakan kepada sejumlah wartawan, bahwa dalam hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang Ke 60 tersebut untuk mengenang jasa para Polisi yang pernah bertugas di kesatuan Lalu Lintas.

"Tujuannya adalah untuk mengenang jasa Almarhum, serta memberikan dukungan moril untuk keluarga yang ditinggalkan," ujarnya. 

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update