Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bojonegoro Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek

Kamis, 17 September 2015 | 12.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-17T05:39:01Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro Kapolres AKBP Hendri Fiuser,menjadi Irup serah terimakan 21 jabatan Kapolsek di jajaran Polres Bojonegoro,17/9. Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser,dalam amanahnya bahwa mutasi jabatan diadakan dalam rangka rotasi dan promosi perputaran jabatan untuk anggota Polri. Serah terima jabatan merupakan upaya perputaran dalam organisasi tujuannya untuk melakukan penyegaran dalam tubuh organisasi agar dapat meningkatkan kinerja Polri.

Kapolres selaku Inspektur upacara,juga menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya kapolsek jajaran selama ini dalam melakukan tugas-tugas pokok kepolisian.

Kapolres juga mengimbau kepada Kapolsek yang baru maupun yang lama agar terus mengupayakan solidaritas satuan. Kapolsek diharuskan membina soliditas ke dalam agar tugas ke depan akan lebih mudah. "Serta bina juga hubungan dengan Pemerintahan, dan satuan TNI,agar tugas kita bersamaa dengan yang lain, berjalan harmonis terutama kepada Masyarakat yang selalu menanti kehadiaran kita,"tambah Kapolres.

Acara di mulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh jajaran Polres Bojonegoro beserta Bhayangkari.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update