Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagi Asyik Ngopi, Bocah 15 Tahun Dihajar Orang Tak Dikenal

Minggu, 20 September 2015 | 19.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-20T12:50:09Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Seorang bocah benama Mohammad Alif Yusuf (15) Warga Kelurahan Sidoharjo Kecmatan Lamongan, menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal saat dirinya sedang nongkrong di Pasar Burung Jalan Kusumabangsa Lamongan, Sabtu (19/9).

Kejadian penganiayaan tersebut bermula sekitar pukul 19.30, korban bersama seorang temannya sedang nongkrong sambil minum kopi di warung milik Sukarti (37) yang terletak di Pasar Burung.

Tak lama berselang, pelaku datang bersama temannya dan duduk dan minum kopi di warung yang sama. Kemudian saat korban sedang asik berbincang-bincang dengan pemilik warung, tanpa alasan yang jelas tiba-tiba pelaku yang tak dikenali korban itu menendang gelas kopi milik korban sambil marah-marah.

Tak cukup sampai disitu, bahkan pelaku memukuli korban dengan tangan kosong berulang kali di bagian kepala dan leher, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka memar dan benjol di bagian dahi serta lecet di bagian leher sebelah kanan.

Selanjutnya korban pulang dan dengan didampingi orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan, Minggu (20/9). sementara Paur Kasubbag Humas Polres Lamongan, Ipda raksan mengatakan saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan oleh kepolisian.

“saat ini pelaku sedang dalam lidik,” beber Raksan, Minggu (20/9).

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update