Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa Unisla Hilang Tak Diketahui Keberadaannya

Senin, 14 September 2015 | 18.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-14T11:46:57Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Kebingungan dan kegundahan kini melanda Suwito, warga Desa Sedagaran Kecamatan Sidayu Gresik. Pasalnya putrinya yang bernama Yuni Nurhayati kini tidak diketahui keberadaannya.

Gadis yang juga bersetatus sebagai seorang mahasiswi jurusan Bahasa Inggris Universitas Isalam Lamongan (unisla) tersebut berciri-ciri tinggi 165cm dan berat badan 50kilogram, kepala besar, rambut lurus, rahang bawah miring ke kanan, kulit sawo matang dan cara berjalan agak menyeret (leter V)

Menurut informasi yang didapatkan sang ayah, putrinya tersebut meninggalkan rumah kost yang terletak di jalan Kombes M. Duryat No. 67 sejak hari Jum’at (11/9) sore, sekitar pukul 16.30. Saat itu Yuni pergi dengan menggunakan becak mengenakan baju warna hitam, jilbab serta sandal merk Carvil berwarna coklat.

Sang ayah sudah berusaha menanyakan kemana putrinya itu pergi kepada sejumlah temannya, namun tidak ada satupun yang tahu. Karena merasa putus asa, Suwito akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan pada hari Senin (14/9).

Paur Kasubbag Humas Polres Ipda raksan saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan melakukan upaya semaksimal mungkin dalam upaya pencarian putrid yang hilang tersebut. Raksan juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika mengetahui keberadaan Yuni.

“Tentu kami akan membantu pencarian secara maksimal, dan jika masyarakat ada yang tahu keberadaannya, segera lapor polisi,” himbau Ipda Raksan. Senin (14/9).

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update