Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembunuh Yakop Mulai Terungkap

Kamis, 17 September 2015 | 17.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-17T10:57:06Z
GRESIK,(metropantura.com) - Identitas pelaku pembunuh Yakop Piter Tri Indiatmoko (54) warga Perumahan Gresik Kota baru (GKB) telah dikantongi pihak Kepolisian Resort Gresik, pasalnya setelah terjadi pembunuhan kemaren (16/9), tim buser Polres Gresik telah menyebar untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, disampaikan Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo bahwa pihaknya telah mendapatkan ciri-ciri pelaku pembunuhan Yakob"Ciri-ciri pelaku sudah kami dapat, dia pelaku berlogat Madura dan saat ini tim buser sudah disebar,"katanya.Kamis (17/9/2015).

Lanjut Ady wibowo, pelaku juga pernah melakukan pencurian di sejumlah tempat. Jika pelaku kepergok tidak segan-segan mencederai korban bahkan membunuh saat kepepet akan melarikan diri."Pelaku bukan orang profesional, cuma pas kepergok atau kepepet main sikat terhadap korban,"tambahnya

Dugaan sementara pelaku melakukan seorang diri saat menghabisi korban. Kendati demikian, dirinya masih terus melakukan penyelidikan. Termasuk diantaranya memeriksa sejumlah saksi.

Diketahui sebelumnya, Yakob Piter Tri Indiatmoko karyawan PT Petrokimia Kayaku menjadi korban pembunuhan di rumahnya di komplek Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Jl Bintan 41 Gresik yang juga karyawan PT Petrokimia. Sebelum tewas korban memergoki pencuri yang hendak masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil dua ponsel. Namun, korban tidak berdaya karena pelaku menikam dada korban dengan menggunakan pisau lipat dan korban tewas saat mendapat perawatan di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Dari hasil diidentifikasi, polisi menemukan luka serius bekas tikamanan di dada korban serta kepala korban. Jenazah korban, sudah disemayamkan di tempat kelahirannya, Klaten, Jawa Tengah.

Penulis  : Syaifuddin Anam
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update