Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pesan Terakhir Bupati dan Wakil Bupati Berpamitan Saat Apel Pagi

Senin, 21 September 2015 | 17.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-21T10:10:48Z
GRESIK,(metropantura.com) - Apel pagi di halaman Kantor Bupati Senin (21/9) ini begitu mengharukan, pasalnya Bupati dan Wakil Bupati Gresik pamitan kepada seluruh Pegawai negri sipil di lingkingan Pemkab Gresik, mulai dari jajaran staf hingga pejabat. momen ini di manfaatkan untuk saling berjabat tangan. Ucapan selamat jalan terus mengiringi beliau berdua.

"Kami berdua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pegawai negri sipil atau masyarakat, yang telah membantu kami dalam melaksanakan Program-program Pebangunan. Kebrhasilan pembangunan bukan semata dari kehebatan kita berdua, namun keberhasilan saudara-saudara kita semua dan tentunya yang bermanfaat bagi masyarakat Gresik." Ujar Bupati Gresik di dampingi wakil Bupati Gresik di hadapan ratusan PNS.

Di jelaskan pula tgl 27 september saya bersama mitra kerja saya akan menanggalkan seragam, dan kita akan kembali lagi pulang kekampung berbaur bersama warga seperti dahulu sebelum mengabdi di Pemerintahan. 5 tahun sudah kami mengabdi di pemerintahan Gresik, tentu ada kurang dan lebihnya. Dalam kurun waktu 5 tahun tersebut kami berdua berusaha untuk tidak membeda-bedakan antara Staf maupun pimpinan semua adalah sama, namun jika kami harus memotong rantai birokrasi dalam mengambil kebijakan, itu semata karena ingin mempercepat pelayanan Publik.

"Untuk Dinas terkait atau perijinan saya pastikan tidak ada tanda tangan saya setelah 27 september nanti, namun jika saat ini masih dalam proses apakah saya berhak menandatanganinya atau apa masih tangungjawab saya. Itu semua saya serahkan secara juridis kepada Hukum, yang jelas sejak tgl 27 nanti saya pastikan tidak ada tandatangan saya. Dan saya mohon setelah ada Penjabat sementara, siapapun itu tolong ikuti dengan lebih baik dari pada apa yang telah saya lakukan. Pergi meninggalkan kenangan yang datang (PJ Bupati) melanjutkan pembangunan." Jelasnya.

Bupati Gresik Dr. H. Sambari halim Radianto juga berpesan kepada seluruh PNS, agar tidak melakukan dukung mendukung dengan kandidat Calon Bupati/wakil Bupati Gresik dalam pilkada 9 desember nanti, saya mohon kepada seluruh PNS agar tidak melakukan dukung mendukung dengan salah satu calon Bupati/wakil Bupati Gresik dalam pilkada, jika itu di lakukan akan rugi sendiri.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update