Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sepeda Ninja Amblas Digondol Tamu Tak Dikenal

Rabu, 30 September 2015 | 19.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-30T12:56:46Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Hariyanto (35) warga Dusun Sumberejo Desa Somowinangun Kecamatan Karangbinangun kabupaten Lamongan, kehilangan Sepeda motor Kawasaki Ninja RR dengan No. pol. S 5471 MF berwarna hijau hitam beserta STNK nya Seusai Menerima tamu Andik (17) Warga Tegal Jawa tengah, Rabu (30/9)

Hariyanto yang sehari-harinya bekerja sebagai wiraswasta ini awal mulanya menerima tamu sekitar pukul 17.00 WIB,Senin (28/9) lalu, yang kemudian mengaku bernama Andik (17) Warga Tegal Jawa tengah. Dan kemudian mempersilahkan masuk tamu yang baru saja di kenalnya, serta menyuruh masuk kedalam rumahnya dan Andik pun menginap di rumah Hariyanto.

Kejadian lenyapnya motor hariyanto ini di duga di curi oleh tamu yang baru saja dikenal yang menginap di rumahnya tersebut. Seperti biasanya Hariyanto ini yang sering meletakkan motor di tempatnya beserta STNK nya di Meja. Pada saat Hariyanto beserta keluarganya tidur terlelap dengan sangat mudahnya Andik membawa kabur motor hariyanto 

Kawasaki Ninja RR dengan No. pol. S 5471 MF berwarna hijau hitam beserta STNK nya.

Keesokkan harinya tepatnya pukul 05.30 senin (29/9) pada saat Hariyanto bangun dari tidurnya dan keluar kamar begitu kagetnya mengetahui motor yang ia parkir di tempat biasanya tidak ada di tempatnya beserta STNKnya. Hariyanto pun lantas bertanya kepada Yati tentang keberadaan motornya.

“Dimana sepeda motor kok tidak ada ditempatnya beserta STNKnya”Tanya Hariyanto ke Yati.

Yati pun kaget dan menjawab tidak mengetahui sepeda motor milik Hariyanto. Hariyanto pun menghampiri tamunya dikamarnya ternyata Andik tidak ditemukan di dalam kamar. Seketika itu juga Hariyanto dan Yati segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Karangbinangun guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan di perkirakan hariyanto mengalami kerugian sebesar Rp. 26.000.000,- .

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update