Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Disetubuhi Di Kebun Bambu, Seorang Pelajar Bunting 5 Bulan

Rabu, 07 Oktober 2015 | 19.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-07T12:31:38Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Seorang pelajar asal Desa Banjarejo Kecamatan Karangbinangun Lamongan, diketahui telah hamil setelah disetubuhi oleh teman lelakinya di sebuah kebun bambu (barongan) Desa setempat.

Terungkapnya kejadian tersebut bermula ketika akhir September lalu, Kasan (53), ayah korban, diberi tahu oleh Arumi istrinya, bahwa anak mereka sebut saja Bunga (16) sudah empat bulan belakangan tidak tidak datang bulan (menstruasi.red).

Mengetahui hal tersebut pelapor mengajak anak kandungnya ke Puskesmas Kecamatan Karangbinangun untuk memeriksakan keadaanya. Dari hasil pemeriksaan tersebut menyebutkan bahwa putrinya itu telah hamil sekitar lima bulan.

Sepulang dari puskesmas, Kasan langsung menanyakan kepada putrinya siapa laki-laki yang telah mengajaknya bersetubuh. Putrinya pun mengaku bahwa dirinya pernah bersetubuh dengan seorag lelaki yang mengaku bernama Bagas setelah pulang sekolah sekitar pukul 14.00 di sebuah kebun bambu Desa Banjarejo Kecamatan Karangbinangun Lamongan pada bulan April 2015.

Selanjutnya Kasan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Paur kasubbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan membenarkan adanya laporan tersebut, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“saat ini sedang dalam proses penyalidikan polisi,” ungkap Ipda Raksan, Rabu (7/10).

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update