Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ditinggal Sholat, Motor Raib Di Gondol Maling

Kamis, 08 Oktober 2015 | 17.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-08T10:44:39Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) nampaknya benar-benar menjadi momok tersendiri bagi masyarakat Lamongan. Baru kemarin, Selasa (6/10) sepeda motor milik M. Rokim raib digondol maling, kini giliran sepeda motor milik Sujanto (61) warga Desa Deket Kecamatan Deket Lamongan yang hilang pada Rabu malam. (7/10).

Kejadian tersebut bermula ketika korban keluar rumah sekitar pukul 17.15 dengan mengendarai motor jenis Honda CB150R dengan nopol S 9061 MK, kemudian berhenti di Musholla Muhajirin yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa Lamongan untuk melaksanakan sholat maghrib berjama’ah. Sementara motor miliknya diparkir di trotoar depan musholla tersebut dalam keadaan terkunci setir.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah, korban terlebih dahulu berbincang dengan jamaah lainnya sambil menunggu datangnya waktu sholat isya, dan motor korban saat itu masih berada di tempat.

Selanjutnya sekitar pukul 18.00, korban melaksanakan sholat isya berjamaah. Namun setelah melaksanakan seholat, korban yang hendak pulang mendapati sepeda motor miliknya itu sudah lenyap dari tempat semula.

Kejadian ini sontak membuat korban panic dan berusaha menanyakan kepada jamaah lain dan warga sekitar musholla menganai keberadaan motornya tersebut. karena tak satupun orang yang tahu, korban memutuskan melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Lamongan. sementara kerugian yang diderita korban ditaksir sebesar Rp 26 juta.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update