Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Bocah Ingusan Tertangkap Basah Saat Mencuri Di Warung

Kamis, 08 Oktober 2015 | 18.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-08T11:13:58Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Warung milik Munir (35) yang terletak di Kalianyar Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan, dibobol dua bocah dibawah umur saat warung dalam kondisi tutup, Kamis dini hari (8/10).

Sebelum kejadian tersebut berlangsung, korban Munir menutup tokonya pada rabu malam sekitar pukul 00.00 seperti hari-hari biasa. Setelah itu, korban yang merasa lapar tidak langsung pulang dan memilih untuk membungkus makanan dan dimakan di depan Lapangan Futsal yang letaknya sekitar 50 meter dari warung miliknya.

Ketika korban sedang asyik menyantap makanan, tanpa sengaja dirinya melihat dua orang yang mecurigakan masuk kedalam warung miliknya. Karena merasa ada yang tidak beres, korban akhirnya mengajak temannya yang bernama Tole untuk mendatangi warungnya untuk melakukan pengintaian.

Saat itulah, korban bersama temannya mendapati dua orang tersebut sedang mengambil barang-barang yang ada di dalam warung dan sebagian ada yang dimasukkan ke dalam saku pelaku. Mengetahui hal tersebut, tanpa menunggu lebih lama lagi, korban langsung melakukan penangkapan kadua pelaku tersebut.

Korban tak menyangka bahwa kedua pelaku ternyata masih dibawah umur, yakni NL (15) dan AAQ (13) warga Dusun Dlangu Desa Glugu Kecamatan Deket Lamongan. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang yang sempat diambil pelaku berupa 13 biji Exstra joss, 10 hemaviton, 4 kuku bima dan 2 botol fanta. Beruntung kejadian tersebut segera diketahui sehingga pelaku tidak sempat mengambil barang lainya.

Karena merasa sangat geram dengan perbuatan pelaku, korban akhirnya memutuskan untuk menyerahkan kedua pelaku yang masih dibawah umur tersebut ke Mapolres Lamongan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update