Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Motor Diparkir Di Halaman Rumah Raib Di Gasak Maling

Rabu, 07 Oktober 2015 | 19.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-07T12:00:23Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Curanmor kembali terjadi di wilayah Lamongan, Kali ini menimpa M. Rokim (45) kehilangan Sepeda motor Beat berwarna putih dengan Nopol S 3793 MA yang di parkir di depan halaman rumahnya di jalan Jaksa Agung Suprapto No 31 Kelurahan Tumenggungan Kecamatan Lamongan. Selasa petang (6/10).

Kejadian Berawal ketika M. rokim (45) yang bekerja sebagai Juru Parkir di Rumah Makan Kali Otik yang memarkir sepeda motornya sekitar pukul 13.00 WIB di halaman rumahnyadalam keadaan terkunci setir, lantas masuk ke dalam rumah untuk bersiap siap berangkat kerja.

Karena Rumah M. Rokim ini dekat dengan Rumah Makan Kali Otik maka tidak perlu menggunakan Sepeda motor, sehingga korban langsung berangkat kerja tanpa memasukkan motornya terlebih dulu ke dalam rumah karena dirasa sudah aman.

Kemudian sekitar pukul 17.45 WIB tepatnya adzan Magrib, korban melihat ada dua orang yang tidak dikenalnya berboncengan menggunakan sepeda motor, dengan ciri-ciri yang membonceng memakai kaos warna putih helm putih dan yang di bonceng memakai jaket berwarna hijau memakai helm hitam dan berhenti di depan rumah korban.

Tak di sangka, dua orang tersebut ternyata membawa kebur motor beat yang ia parkir di halaman depan rumahnya. Mengetahui kejadian tersebut, korban langsung berlari kearah rumahnya untuk mengejar orang yang membawah lari motornya dan meneriakkan “maling”, tetangga rumah Bidin (50) yang juga mendengar teriakkan sontak juga ikut mengejar pelaku namun tidak berhasil.

Karena merasa sudah kehilangan jejak, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara akibat kejadian ini, kerugiaan yang diderita korban ditaksir sekitar Rp 12 juta.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update