Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Salah Satu Kepala Cabang Dieler Suzuki Di Bojonegoro,Di Tangkap Polisi

Kamis, 01 Oktober 2015 | 02.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-30T19:14:11Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Kepala cabang Dieler suzuki,PT Sejahtera Motor Gemilang Cabang Bojonegoro, HS (40) warga asal Dharmawangsa Surabaya,selasa,29/9,kemarin ditangkap oleh jajaran Reskim Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro,AKBP,Hendri Fiuser,melalui Kasubag Humas AKP,Nugroho Basuki, menerangkan bahwa pelaku telah di laporkan oleh Bambang Prastyono selaku Kepala Cabang baru PT Sejahtera Motor Gemilang Pusat Surabaya atas dugaan penggelapan dalam jabatan.

"Pelaku telah menggelapkan uang pembayaran sepeda motor dari pembayaran pemesanan barang," ujar AKP Nugroho Basuki kepada Metropantura.com Rabu (30/09).

AKP Basuki juga menjelaskan bahwa,tersangka telah menggelapkan uang pembayaran dari hasil pemesanan 20 unit barang berupa sepeda motor jenis Suzuki yang semestinya dibayarkan melalui rekening BRI Cabang Bojonegoro, yang mana dari pihak BRI sudah menyerahkan uang pembayaran kepada pelaku, akan tetapi uang tersebut tidak disetorkan ke diler pusat Surabaya.

Dengan adanya peristiwa tersebut pihak Diler PT Sejahtera Motor Gemilang Pusat Surabaya menderita kerugian hasil pemesanan 20 unit sepeda motor senilai Rp 202.500.000.
"Kini pelaku telah diamankan di mapolres Bojonegoro,untuk dimintai keterangan oleh tim penyidik,"ujar Basuki.

Sementara itu Pelaku akan dijerat dengan pasal 374 KUHP, ancaman hukumanya maksimal lima tahun penjara. 

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update