Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekelompok Orang Tak Dikenal Menganiaya Dan Merampas Motor Korban Saat Disawah

Kamis, 08 Oktober 2015 | 18.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-08T11:23:18Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Curanmor dengan penganiayaan kembali lagi terjadi di lamongan. kali ini korbannya bernama Fathoni (35) warga Dusun Rangka Desa Ngujungrejo Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan. korban ditemukan tergeletak tak berdaya disawah usai di aniaya oleh pelaku curanmor, Rabu (7/10)

Kejadian berawal dari Fathoni sekitar sore pukul 16.00 yang berangkat kerja ke sawah milik H. Suwadi dengan membawa cangkul beserta sabit dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smas, warna hitam yang bernopolkan S 6166 JK.

Kondisi yang sepi di sekitar area persawahan mengakibatkan pelaku pencurian motor ini berulah. Fathoni yang sedang serius mencangkul di sawah tanpa memperhatikan pelaku yang sedang mengintainya.

Tak lama berselang sekitar pukul 16.30 Fathoni belum juga pulang, tak di sangka sungguh na”as nasib Fathoni, ada orang yang tidak dikenalnya tiba-tiba mencoba menganiaya dan Fathoni sempat mengelak dan membela diri agar tidak sampai terkena pukulan dari pelaku.

Kemudian pelaku di keroyok oleh kedua pelaku yang tidak dia kenal dengan garangnya memukul hingga fathoni mengalami luka robek terbuka dikepala bagian atas, serta luka robek terbuka pada kepala bagian belakang sebelah kiri dan memar di belakang telinga sebelah kanan serta siku tangan kanan mengalami lecet akibat pukulan yang di lakukan oleh pelaku.

Kemudian keluarga di rumah merasa resah karena fathoni belum pulang mencoba meminta tolong kepada tetangga rumah Konawi (55), kasturi (40), Sekitar pukul 19.00 tepatnya setelah sholat isya’ mencoba mencari ke areal sekitar sawah H. Suwadi yang digarap korban. Betapa kagetnya mengetahui fathoni yang tersungkur ke areal sawah dengan posisi kepala di sebelah barat dan tubuhnya penuh dengan bekas pukulan.

Tetangga dan warga sekitar areal yang rumahnya dekat dengan lokasi, yang mengetahui kejadian tersebut segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit Muhammadiyah. Seusai membawanya ke rumah sakit mencoba mencari sepeda motor yang ia gunakan, teryata juga tidak ada di tempat.

Selanjutnya warga segera melaporkan kejadian ini ke polsek turi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update