Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SQ Eksis Lakukan Penggalangan  Dukungan Komunitas Santri

Senin, 05 Oktober 2015 | 17.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-05T10:57:57Z
GRESIK,(metropantura.com) - Semakin dekatnya pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Gresik, 9 Desember 2015, membuat tiga pasangan cabup-cawabup, yakni cabup-cawabup nomor urut 1, Sambari Halim Radianto-Moh Qosim (SQ), cabup-cawabup nomor urut 2,Berkah (bersama Husnul Khuluq-Achmad Rubaie), dan pasangan cabup-cawabup nomor urut 3, Arjuna (Ahmad Nurhamim-Junaidi), gencar mencari dukungan.

Pasangan SQ misalnya. Pasangan cabup-cawabup incumbent ini makin gencar bidik komunitas yang ada di Kabupaten Gresik. Baik komunitas pesantren (kaum putih), komunitas abangan (kaum abangan), dan komponen masyarakat lain. " Pokoknya semua komunitas kami rangkul untuk memenangkan pasangan SQ, " kata ketua harian RGS-SQ, Khumaidi Ma'un, Senin (5/10).

Menurut dia, RGS-SQ selaku relawan SQ yang bergerak di bidang sosial terus lakukan berbagai upaya santun untuk memenangkan pasangan SQ. Sebab, pasangan tersebut yang dianggap paling layak untuk meneruskan tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Gresik periode 2016-2021, mendatang.

Pendiri RGS-SQ, H. Moh Khozin mengatakan, RGS-SQ mendukung pasangan SQ didasari keinginan muliah untuk menjadikan Kabupaten Gresik semakin lebih baik. Dan, pasangan SQ yang dianggap mampu bisa mewujudkan Kabupaten Gresik lebih baik.

Karena didasari niat luhur itu, RGS-SQ dalam upaya memenangkan pasangan SQ, tidak mau menggunakana cara-cara black campaign (kampanye negatif). Sebab, cara-cara itu tidak akan efektif. Mengapa ? " Sebab, masyarakat sekarang sudah cerdas. Mereka sudah bisa memilah-milah, mana pasangan yang hanya sekadar mengumbar janji, dan mana pasangan yang riil bisa membuktikan diri bisa menjadikan Kabupaten Gresik bisa lebih baik, " pungkasnya.

Penulis : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update