Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

99 Kasus dan 117 Orang Tersangka Berhasil Diringkus

Rabu, 02 Desember 2015 | 14.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-02T07:51:41Z
GRESIK,(metropantura.com) - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminalitas, sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondosif dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Gresik, satreskrim Polres Gresik dan jajarannya melaksanakan penindakan kepada para pelaku tindak kriminalitas.

Selama satu bulan terakhir ini Satreskrim Polres Gresik dan jajarannya sedikitnya telah berhasil menangkap sebanyak 99 kasus dan 117 tersangka.

Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo membenarkan kejadihan tersebut, pihaknya menyampaikan oprasi yang di gelar selama satu bulan terakir ini dalam rangka menghadapi jelang Pilkada dan mengantisipasi tindak pidana kriminal, selain itu juga memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Gresik.

" Dari 99 kasus dan 117 tersangka yang berhasil kita amankan tersebut merupakan rangkaian oprasi pekat jelang pilkada mendatang," Ujar Kapolres Gresik saat rilis dihalaman Mapolres, Rabu (2/12).

Lebih lanjut Ady menambahkan, dari sekian banyak kasus yang berhasil diungkap jajaran Polres Gresik, ada beberapa Polsek yang menonjol banyak ungkap kasus diantaranya, Polsek Kota, Polsek Menganti dan Polsek Bungah.

" Dari tiga Polsek tersebut Polsek Bungah Berhasil mengungkap pembobolan brangkas yang di lakukan oleh salah satu karyawan dan berhasil diungkap dengan barang bukti uang tunai 210 juta," Ujarnya.

Dari berbagai kasus selain mengamankan 117 orang tersangka, Polisi juga mengamankan ratusan barang bukti diantaranya uang tunai senilai 217.373.500 ribu rupiah, 10 unit sepeda motor berbagai merk, 4 unit mobil, 15 buah handphone, 193 botol minuman keras dan 124 butir pil ekstasi.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update