Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Kericuhan, Polisi Dirikan Tenda Pos Pengamanan

Senin, 07 Desember 2015 | 21.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-07T14:50:56Z
GRESIK,(metropantura.com) - Mengantisipasi kericuhan tadi siang di kantor Panwaslu Kabupaten Gresik Jalan. Dr Wahidin Sudirohusodo. Senin (7/12) terkait permasalahan yang dipicu lepasnya money politik yang berbuntut panjang ini, akhirnya membuat Polisi harus mendirikan tenda di halaman kantor Panwaskab Gresik.

Tenda yang dibangun berdekatan dengan masjid itu oleh polisi digunakan untuk pos penjagaan mengantisipasi terjadinya kericuhan dan pengamanan berjalanya pilkada , tenda ini rencananya bakal digunakan sampai pilkada ini selesai seperti halnya tenda yang diangun dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik.

Sementara itu menurut Kompol Nurhalim, selaku kabag Op Polres Gresik menjelaskan, bahwa tenda tersebut didirikan untuk pos pengamanan berjalannya Pilkada 9 Desember nanti " ini kan siaga satu, tenda ini dibangun untuk Pos pengamanan Pilkada ini hingga selesai" Ujar Nurhalim di sela-sela mengawasi pendirian tenda.

Dari pantauan awak media hingga berita ini diturunkan tenda yang didirikan masih belum selesai, tampak anggota dari Kepolisian Gresik sibuk mendirikan.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update