Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Asik Bermesraan Dengan WIL, Agus Digrebek Istri dan Mertua

Sabtu, 19 Desember 2015 | 14.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-19T07:04:54Z
TUBAN,(metropantura.com) - Warga Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jum'at (18/12) ramai digegerkan dengan pengrebekan pasangan selingkuh.

Agus (27), petani asal Dusun Gendul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding itu kepergok Erin yang tak lain adalah istri Agus sedang bermesraan dengan wanita lain didalam rumahnya saat ditinggal istri kerumah mertua.

Wanita Idaman Lain (WIL) itu diketahui bernama Kholifah (21), yang mengaku berasal dari Desa Kembangbilo, Kecamatan Kota Tuban.

Kejadian pengrebekan pasangan selingkuh tersebut berawal saat Erin, yang merupakan istri dari Agus sedang berada di rumah orang tuanya yang masih satu desa. Yang mana Erin saat itu pergi ke rumah orang tuanya karena mengalami sakit perut dan diantarkan oleh Agus sejak pagi hari.

"Tadi pagi itu Erin diantar suaminya ke rumah mau pijat sejak pagi tadi, soalnya dia sedang sakit perutnya," Ujar Warsimin mertua Agus.

Warsimin menjelaskan, saat Agus mengantarkan istrinya kerumahnya tadi pagi, Agus langsung balik dan tidak diketahui entah pergi kemana. Namun saat siang tadi, ada salah satu warga yang merupakan tetangga dari Agus mengetahui jika Agus memboncengkan wanita lain dan di bawa ke rumahnya.

Mendengarkan cerita itu sontak istri Agus langsung pulang ke rumah diantarkan oleh ayahnya. Dan ternyata benar, saat sampai di rumah diketahui ada Kholifah sedang bersembunyi di bawah kolong ranjang.

"Saat Erin datang wanita itu sembunyi di kolong, sempat tidak mau keluar. Tapi setelah saya bentak baru mau keluar," Terang Warsimin, dengan nada kesal.

Lebih lanjut Warsimin menerangkan, mengetahui ada perempuan lain di dalam kamar rumahnya, Erin istri Agus langsung marah dan melempari sandal perempuan tersebut. Kemudian wargapun langsung berdatangan dan membawa pasangan selingkuh itu ke rumah Ketua RT yang ada di dusun tersebut untuk diamankan.

"Saya tahunya dia sembunyi itu. Kalau pakaiannya juga masih seperti ini," Ujar Erin istri Agus, saat dimintai keterangan oleh petugas.

Puluhan warga yang merasa kesal dengan perbuatan Agus bersama Kholifah itu langsung berkumpul di halaman rumah RT mereka meminta supaya pasangan itu diarak keliling kampung. Beruntung petugas Kepolisian cepat datang di lokasi kejadian sehingga pasangan mesum tersebut tak jadi di arak keliling kampung.

Penulis  : Zaki Ismail
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update