Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Asyik Bermain Judi, 3 Orang Warga Karangbinangun Tak Berkutik Saat Diciduk Petugas

Minggu, 06 Desember 2015 | 18.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-06T11:06:27Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Kanit reskrim polsek karangbinangun bersama dengan 3 anggotanya yang sedang berpatroli berhasil menciduk 3 pelaku judi remi tepatnya di Desa Karanganom Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan. Jum’at (04/12).

Penangkapan tersebut berawal dari polsek karangbinangun yang hendak melakukan patroli keliling, kurang lebih sekitar pukul 23.00. Pada saat melintasi Desa Karanganom salah satu anggota Polsek mengetahui ada kerumunan orang yang mencurigakan di pematang tambak. Kemudian anggota mencoba mendekati lokasi kerumunan tersebut.

Dan ternyata kerumunan orang tersebut sedang asik berjudi, selanjutnya anggota segera melakukan pencidukkan terhadap ke empat pelaku yang sedang asyik bermain judi, dan salah satu dari mereka ternyata masih ada yang bersatatus sebagai pelajar, Suwono (62) , M. Mukhlisin (29) dan M. A niful mrsyid (19) yang kesemuanya merupakan warga Desa Karanganom.

Selain pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 set kartu domino, Uang tunai sebesar Rp. 120 ribu, 1 senter kepala yang di gunakan sebagai penerang, 1 pasang sandal jepit. Selanjutnya di bawah ke polsek karangbinangun guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update