Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berhasil Bobol Brangkas, Nazril Terancam Gagal Nikah

Jumat, 04 Desember 2015 | 17.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-04T10:56:02Z
GRESIK,(metropantura.com) - Jajaran reserse kriminal (Reskrim) Polsek Bungah akhirnya berhasil meringkus Nazril Ihsan (26), warga Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang Madura, diketahui pelaku pembobol brangkas milik PT Brantas Abipraya dimana perusahaan tersebut pelaku juga bekerja di situ.

" Pelaku kami tangkap dirumahnya berserta barang bukti uang sejumlah 210 juta," Ujar Kapolsek Bungah AKP Lukman, Jum'at (4/12).

Lukman juga menerangkan, setelah ada laporan dari pihak korban, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan hingga mengarah ke tersangka tersebut," Setelah berbagai saksi dari perusahaan kita mintahi keterngan satu persatu kita panggil akirnya mengarah ke salah satu karyawan cleaning cervise," Pungkasnya.

Diketahui tersangka adalah salah satu karyawan PT Brantas Abipraya di bagian cleaning cervise, menurut tersangka sebentar lagi mau menikah dan dirasa gaji dari perusahaan tidak cukup, terpaksa pembobolan itu dilakukan," Rencana buat biaya nikah tahun depan mas," Ujar tersangka Nazril.

Nazril juga menyampaikan, untuk membuka brangkas tersebut dirinya cuman butuh waktu 10-15 menit saja. Bahkan dia mengungkapkan dapat pengalaman tersebut mereka peroleh dari internet.

" Setelah saya dapatkan tata cara membuka brangkas diinternet akhirnya saya berhasil cukup dengan waktu 10-15 saja," Ucapnya.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kini Nazril terancam dipenjara, selain itu dia juga terancam gagal menikah dengan gadis pujaannya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update