Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Perselingkuhan Satu Orang Tewas Dibacok, Suami Luka Parah

Rabu, 02 Desember 2015 | 05.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-01T22:50:04Z
TUBAN,(metropantura.com) - Diduga hendak meluruskan persoalan, dua orang warga Dusun Rembes Desa Gesikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban jadi korban pembacokan hingga mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang luka parah lantaran sabetan parang. Selasa (1/12).

Sugiyanto (40) harus meregang nyawa saat dalam perjalanan ke rumah sakit karena luka serius dibagian kepala dan Didik Herman (30) yang kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesmo Tuban.

Kapolsek Palang AKP Murni Kamari, membenarkan adanya insiden pembacokan tersebut, pihaknya mengatakan, berawal hendak meluruskan persoalan antara Didik dan Aris, yang diduga punya hubungan kusus dengan istri korban, akirnya Sugianto jadi korban.

"Dugaan sementara, menurut informasi, Sugiyanto ini hanya sebatas datang kerumah tersangka untuk memediasi atas dugaan perselingkuan antara istri Didik dan Aris," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menerengkan, diduga tersangka Aris (30) sudah tersulut emosi dan tidak terima, sehingga tersangka menyerang kedua korban. Tapi nahas, Sugiyanto yang hanya sebatas mengantar dan berusaha memediasi justru tewas ditangan Aris akibat bacokan di bagian kepala.

"Akibat kejadian ini, Sugiyanto meninggal dunia saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Sementara Didik Herman, menderita luka bacok di bagian punggung." Pungkasnya.

Penulis  : Zaki Ismail
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update