Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gorok Lehernya Sendiri, Seorang Kakek Tewas Tak Terselamatkan

Minggu, 13 Desember 2015 | 19.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-13T12:59:01Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Rakim, seorang kakek berumur 73 tahun asal Desa Moronyamplung Kecamatan Kembangbahu melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya dengan menggorok leher lehernya sendiri menggunakan pisu dapur. Sabtu dini hari (11/12)

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh istri korban, Sariyati (70) dan anak korban, Sugeng (36) sekitar pukul 02.00 dini hari. Saat ditemukan, korban masih dalam kondisi hidup namun sedang mengerang kesakitan dan terdapat luka bekas sayatan senjata tajam pada leher korban.

Melihat kejadian tersebut, sontak istri dan anak korban berupaya meminta tolong kepada tetangga terdekat untuk segera membawa korban ke Rumah Sakit dengan harapan nyawa korban masih dapat diselamatkan.

Namun akibat luka yang terlalu parah dan banyaknya darah yang keluar, sehingga korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam proses perawatan di Rumah Sakit dr. Soegiri Lamongan sekitar pukul 10.00.

Sementara Paur Subbag humas Polres lamongan, Ipda raksan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif yang melatar belakangi aksi bunuh diri tersebut.

"untuk motifnya masih dalam penyelidikan petugas," jelas Ipda Raksan.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update