Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hasil Hitung Cepat LSI, SQ Unggul Dengan Skor 70,08 Persen

Rabu, 09 Desember 2015 | 18.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-09T12:10:21Z
GRESIK,(metropantura.com) - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Pada hasil akhir penghitungan cepat yang diselenggarakannya menempatkan pasangan calon SQ unggul menempati posisi teratas, atas pasangan Berkah dan Arjuna setelah pencoblosan yang di gelar tadi siang di Kabupaten Gresik.

Dari data yang diterima oleh LSI sore tadi sekitar pukul 17.10, Rabu (9/12), pasangan Sambari-Qosim memperoleh suara sebesar 70,08%. Suara SQ terlihat mengungguli suara yang diperoleh Huluq-Rubaie 28,18% dan Nurhamim-Junaidi sebesar 1,74%.

Maka dari itu atas perolehan penghitungan cepat yang dilakukan oleh LSI tersebut, Sambari menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada para awak media yang telah mengikuti perkembangan seluruh tahapan tahapan dalam Pilkada Gresik ini.

“Terimaksih kepada semua pihak, terutama kepada para wartawan yang selama ini telah mengikuti perjalanan, mulai pendaftaran, pengambilan nomor hingga pelaksanaan Pilkada Gresik,” Ujar Sambari.

Sambari juga mengucapkan syukur dan terima kasih karena pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gresik ini berjalan lancar, aman dan tertib. “ Alhamdulilah Gresik kondusif. Pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update