Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ingin Gaya Hidup Mewah, Warga Cerme Dibui

Selasa, 15 Desember 2015 | 12.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-15T05:38:22Z
GRESIK,(metropantura.com) - Arif (25) warga Desa Iker iker Kecamatan Cerme Gresik, terpaksa harus merasakan pengapnya kamar tahanan Polsek Manyar lantaran kepingin bergaya pacaran ala mewah dan gak malu dibilang miskin.

Alasan pola gaya hidup mewah dan tak mau dikata miskin Arif terpaksa embat dua unit motor dalam sehari demi untuk foya foya dengan sang pujaan hatinya.

Kapolsek Manyar AKP Mulyono membenarkan, ditangkapnya Arif yang diduga pelaku pencuri motor dikawasan manyar dan Gresik Kota.

"Pelaku kini sudah kita amankan berikut berserta barang buktinya dua unit sepeda motor jenis CB 100 dan honda CZ," Ujar Kapolsek Manyar. Selasa (15/12).

Mulyono menambahkan, berawal dari laporan korban Achmad Sultoni (24) warga Desa Suci Manyar melaporkan kendaraan CB 100 miliknya yang di parkir diteras rumah hilang di curi orang.

"Dari keterangan korban akirnya kita kembangkan dan mendapatkan satu tersangka, dan dari hasil penyidikan tersangka juga mengakui dalam satu hari itu selain motor CB, tersangka juga berhasil mencuri motor lagi jenis honda CZ yang diparkir dihalaman Ramayana Gubernur Suryo," Tambahnya.

Menurut keterangan pelaku, lanjut Mulyono, modusnya pelaku mencabut kabel kontak sepeda yang tidak terkunci setir." Saat ini pelaku masih kita kembangkan dan dua unit motor hasil curian juga kita amankan untuk proses pengembangan. Untuk sementara dari keterangan tersangka uang hasil curi motor hanya untuk foya foya tapi masih kita kembangkan, tunggu ya...?," Pungkas Mulyono Kapolsek Manyar.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update