Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kakek Yang Hidup Sebatang Kara Ditemukan Tewas di Kali Brantas

Senin, 14 Desember 2015 | 19.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-14T12:09:42Z
GRESIK,(metropantura.com) - Sesosok mayat yang ditemukan warga mengambang dipinggir kali membuat geger warga sekitar bantaran aliran sungai kali brantas Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Senin (14/12).

Pertama kali jasad yang diketahui mengambang tersebut ditemukan oleh seorang warga, Saleh (52) dan Selamet (75) keduanya adalah warga Desa Krikilan yang hendak memasang pikat burung dipinggir kali tersebut.

Saat itu sekitar pukul 05:00 Wib, pagi, Saleh yang hendak memasang pikat pancingan burungnya di pohon waru ditepi aliran kali itu. ada hal yang aneh pada pendangannya, setelah didekati ternyata yang dilihatnya adalah mayat manusia posisi tersangkut di ranting-ranting pohon waru tersebut. Awalnya Saleh mengira bahwa apa yang dilihatnya itu boneka, namun setelah diperhatikan ternyata tubuh jasad manusia.

" Awalnya saya dan saleh ini mau memasang jaring burung dipinggir kali tadi pagi, tiba tiba saya melihat hal yang aneh dan tak kirain ya boneka tapi setelah saya lihat betul ternyata mayat manusia yang sudah mengambang," Ujar Slamet.

Setelah mengetahui bahwa jasad yang tersangkut pada ranting pohon waru itu adalah tubuh manusia, akirnya keduanya meminta bantuan warga lainya. Akirnya oleh warga kejadian ini dilaporkan kepada pihak Kepolisian dan puskesmas setempat. Selanjutnya Korban dilarikan dirumah sakit Ibnu Sina untuk di otopsi.

Kapolsek Driyorejo Kompol Hendy Kurniawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya mengatakan mayat baru dikenali setelah di evakuasi oleh pihak polisi.

" Korban tersebut adalah Adnan (74) Warga Dusun Legundi Rt 06 Rw 02 Desa Krikilan Kematan Driyorejo." Ujarnya.

Hendy juga menambahkan, setelah ditindak lanjuti tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban," Setelah kita cek pada tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan, cuman dalam riwayat medis korban mempunyai penyakit hernia. Dan diketahui korban adalah kakek yang hidup sebatang kara," Pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update