Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0813 Bojonegoro Sabet Juara III Lomba Karya Jurnalis TMMD Ke 95 Tingkat Nasional

Jumat, 04 Desember 2015 | 12.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-04T05:00:19Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Sebagai upaya dalam menyebarkan luaskan informasi pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015, akhirnya Kodim 0813 Bojonegoro berhasil menyabet Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-95. 

Pelaksanaan TMMD yang di laksanakan di Desa Bakung, Kecamatan, Kanor yang beberapa waktu lalu dilaksanakan di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten, Bojonegoro.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, yang menghadiri Rapat Paripurna TMMD ke-36 sekaligus penyerahan hadiah Juara Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-95 Tahun 2015, di Gedung Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (03/12) pukul 09:00 WIB,kemarin.

Kegiatan tersebut telah di buka langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, juga disampaikan Evaluasi pelaksanaan TMMD ke-95. 

Dalam pelaksanaanya, TMMD Ke-95 banyak mendapat aspirasi positif dari seluruh masyarakat Indonesia, hal itu karena banyak Desa-Desa yang sangat membutuhkan.

Setelah penyampaian Evaluasi, Panglima TNI menyerahkan hadiah berupa Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada para peserta Lomba Karya Jurnalistik yang berprestasi, salah satu yang menerima, adalah Komandan Kodim 0813,Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas yang berhasil menyabet Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 95 untuk kategori Dansatgas/Dandim dengan jumlah berita sebanyak 135 berita.

Sementara itu Komandan Kodim 0813,Letkol Kav Donova Pri,mengatakan. Kepada wartawan saat syukuran di salah satu rumah makan bahwa keberhasilan ini adalah dukungan dari para teman teman wartawan saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan wartawan, 

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga kepada rekan-rekan media se-Kabupaten Bojonegoro atas kerjasamanya sehingga mengharumkan nama Kodim 0813 Bojonegoro" ungkapnya.

Kegiatan penyerahan hadiah juga dihadiri oleh Kasad, Kasal, Kasau dan Kapolri, serta diakhiri dengan acara foto bersama antara para pemenang Lomba.




×
Berita Terbaru Update