Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komisi D Lakukan Sidak Pelayanan Di Puskesmas

Jumat, 04 Desember 2015 | 18.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-04T11:13:16Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Untuk melihat pelayanan kesehatan di lapangan, Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan inspeksi mendadak ke Puskesmas Maduran, Kamis (3/12) sore. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua komisi D Ali Makhfudl.

Menurut Makhfudl kegiatan inpeksi mendadak ke Puskesmas merupakan bentuk pengawasan dewan terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten Lamongan terutama yang menyangkut pelayanan bidang kesehatan. Sekaligus untuk mendapatkan masukan-masukan dari bawah untuk perbaikan kebijakan mendatang.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dewan terhadap kebijakan pemerintah, terutama menyangkut pelayanan bidang kesehatan, sekaligus untuk mendapatkan masukan-masukan dari bawah untuk perbaikan kebijakan kedepan,”ujar Makhfudl, Jum’at (4/12).

Politisi PAN dari Dapil 5 ini menambahkan bahwa pihaknya akan selalu mengadakan kegiatan inpeksi mendadak ke intansi-intansi di Kabupaten Lamongan terutama instansi yang bersentuhan langsung dengan rakyat.

Kunjungan Komisi D ke Puskesmas Maduran diam-diam juga diikuti kabid pelayanan kesehatan Dinkes kabupaten Lamongan, Umurona. Umurona dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih atas nama ibu Kepala Dinas kesehatan kepada komisi D yang terus memantau dan aktif memberikan kritik, saran atau masukan untuk pelayanan dan peningkatan kesehatan masyarakat Lamongan secara umum,sehingga memacu dinas kesehatan untuk lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update