Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Massa Berang Hadang Mobil Panwas

Senin, 07 Desember 2015 | 21.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-07T14:38:13Z
GRESIK,(metropantura.com) - Ratusan orang massa marah dan memberhentikan mobil salah seorang anggota Komisioner Panwaslih Kabupaten Gresik dan salah satu Panwas di atas sebuah mobil. Massa yang berang itu dipicu lantaran pelaku money politik dibebaskan oleh Panwaslih Gresik.

Massa yang diketahui para relawan pasangan calon Khusnul Huluq-Ahmad Rubaie (Berkah) yang mengamuk itu, menuding bila Ketua Panwaslih Kabupaten Gresik, M Faizin bertindak arogan dengan membebaskan pelaku money politik. Sekitar pukul 13.30 usai mengikuti Doa bersama Pilkada Damai berniat menyambangi pelaku money politik, Umar (30), namun saat memasuki ruangan pelaku tidak ada, sejumlah orang Tim Berkah pun akhirnya marah sehingga mencari Ketua Panwaslih Gresik, M. Faizin.

Di saat mencari M. Faizin massa juga tidak menemukan keberadaan, sehingga massa makin berang. Sebab, Tim lain, juga tengah menghadirkan Saksi Money Politik dari wilayah lain. "Kami sejak semalem nangkap dan menunggu disini, malah dilepas" teriak Bukhori, salah seorang pendukung yang emosi.

Akibat aksi ratusan massa pendukung Berkah ini sempat membuat Jl dr Wahidin Sudirohusodo sempat mengalami kemacetan. Panwascam Kota Gresik dimasukkan ke mobil untuk mengantarkan sekitar pukul 14.00.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update