Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mayat Yang Di Temukan Di Dalam Hutan,Di Duga Siswa SMKN Dander

Kamis, 17 Desember 2015 | 22.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-17T15:51:44Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Ada Titik Terang Terkait Penemuan Mayat Yang ada di tengah hutan jati tepatnya di Petak 31 Rayon Pemangku Hutan (RPH) Dander,tersebut bernama Alfian Bagus Prakoso (15),siswa SMKN I Dander Kelas VII, Jurusan Teknik Gambar dan bangunan (TGB).

Menurut sumber terpecaya di sekolahan tersebut bahwa korban sudah sepekan tidak masuk sekolah,bahkan korbanpun tidak ikut mengikuti ujian," korban sejak tanggal 10/12 sudah tidak masuk sekolah,"ujar sumber tadi.

Sementara itu orang yang mengaku bernama,Nyumariyono, Warga Desa Jono,Kecamatan Temayang,yang mengaku orang tua korban, saat di kamar mayat, RSUD Sosrodoro Djatikusumo,kepada wartawan mengatakan bahwa korban adalah anaknya.

"Pada saat itu tanggal 10/12 anak saya pamit mau kerumah temannya di Desa, Dander,namun setelah itu korban tak kunjung pulang,"ujarnya dengan mimik yang sangat sedih.

Sementara pihak Kepolisian Polsek Dander dan Sat Reskim Polres Bojonegoro, masih mengembangkan penemuan mayat tersebut dan masih menyelidiki motif atas kematian korban."Korban meninggalnya di bunuh atau ada indikasi lain kita harus berhati-hati mengungkap kasus ini,kita sambil menunggu hasil visum pihak Rumah Sakit,"ujar Kapolsek Dander,AKP,Sunarmin.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update