Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Memperingati Hari Juang Kartika Koramil 0812/11 Kedungpring Laksanakan Karya Bhakti

Jumat, 04 Desember 2015 | 18.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-04T11:31:08Z
LAMONGAN,(metropantura.com)- Makodim 0812 Lamongan,Babinsa Koramil 0812/11 Kedungpring dan instansi terkait serta Masyarakat melaksanakan Karya Bhakti di Desa Tlanan Kec Kedungpring yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Kodam V/Brawijaya Tahun 2015. Kegiatan karya bhakti berupa pengurukan dan meratakan plengsengan lapangan sepak bola dengan panjang 130 M dan tinggin 1,5 M pada (02/12) pada pukul 07.30 WIB.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut bisa berbaur dengan anggota TNI Keterlibatan kegiatan tidak hanya dilakukan sendiri. Tanpa kebersamaan dengan Masyarakat sekitar.

Danramil 0812/11 Kedungpring Kapten Arh Didik Sulityono mengatakan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata hanya seremoni karena kegiatan ini sering dilaksanakan secara bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kedungpring. Karya bakti bersama rakyat sebagai bentuk kemanunggalan TNI-rakyat yang terjalin atas dasar realitas hati nurani yang nyata

“karya bhakti dan kegiatan lainnya untuk membantu pemerintah daerah dan kepentingan masyarakat harus terus dibudayakan dan selalu menjadi prioritas untuk melaksanakan berbagai kegiatan secara berlanjut dan berkesinambungan karena kekuatan TNI terbina bila mendapat dukungan dari rakyat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat harus terjalin atas dasar realitas hati nurani yang nyata” ujarnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update