Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meteran Tak Kunjung Dipasang, Seorang Instalatir PLN Dibui

Selasa, 01 Desember 2015 | 18.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-01T11:32:04Z
GRESIK,(metropantura.com) - Diduga terlilit hutang, Suyanto (39) warga perum Alam Bukit Raya (ABR) A5/34 Desa Kembangan Kecamatan Kebomas Gresik, harus berurusan dengan Polisi lantaran tilep uang milik M Zainuri, pesiunan Polisi warga Jalan Mangga 5 Desa Manyarejo Kecamatan Manyar.

Kapolsek Manyar AKP Mulyono, membenarkan atas kejadihan tersebut," Atas laporan korban yang mengalami kerugian sebesar 9.600.00 rupiah, tersangka sudah kita amankan." Ujarnya, Selasa (1/12).

Lebih lanjut, Mulyono menerangkan, kejadian itu bermula tersangka menjanjikan akan memasangkan saluran listrik berikut instalasinya dan meteran dirumah korban, namun setelah ditungu beberapa bulan tersangka tidak ada kejelasan dan terkesan lari dari tanggung jawab.

" Karena korban merasa ditipu dan jengkel atas perlakuan tersangka ketika dihubungi selalu menghindar, akirnya korban melaporkan kejadihan tersebut berikut kerugiannya." Tambahnya.

Dihadapan penyidik tersangka mengakuhi atas perbuatan apa yang ia lakukan karna keadaan tersangka terlilit hutang hingga semua belum terpenuhi." Apa yang dilaporkan oleh korban, dihadapan penyidik tersangka sudah mengakuhi semua kesalahanya karna belum bisa memenuhi permintaan korban, alasanya uang yang sudah masuk dibuat membayar hutang." Pungkas AKP Mulyono Kapolsek Manyar.

Penulis  : Michamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update