Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Berhasil Ringkus Diduga Pembunuh Siswa SMKN 1 Dander

Minggu, 20 Desember 2015 | 21.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-20T14:04:14Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Kerja keras yang di lakukan oleh jajaran Polres Bojonegoro, khususnya Sat Reskim,mendapat apresiasi dari masyarakat, karena berhasil meringkus, BY (20)warga Desa,Dander,Kecamatan,Dander,yang di duga kuat sebagai pelaku pembunuhan terhadap Avian (15), pelajar kelas VII,SMKN I Dander, warga Desa,Jono,Kecamatan,Temayang ,20/12.

BY berhasil di ringkus oleh jajaran Sat Reskim di Dukuh Pagerwesi Desa Sengon Kecamatan Sukorejo Pasuruan pukul 10:30 WIB.

BY di duga kuat sebagai pelaku atas meninggalnya korban,menurut sumber bahwa BY sebagai orang yang terakhir bersama korban.Jadi BY menjadi salah satu saksi kunci terkait pembunuhan tersebut.

Dugaan kuat datang dari Kepala Desa Jono Dasuki,bahwa saat masyarakat geger atas penemuan jenasah korban,Kades yang mengetahui kalau antara korban dan BY adalah teman.akan tetapi saat penemuan jenasah korban BY telah menghilang.

“Saat kami hubungi lewat telepon selulernya kalau dia ada di Surabaya”ujar Kepala Desa kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro,AKBP,Hendri Fiuser membenarkan penangkapan yang di lakukan oleh jajaran Sat Reskim,namun Kapolres belum bisa memastikan apa peran yang di lakukan oleh BY atas kematian Avian,pihaknya masih memintai keterangan terhadap BY.

“Kita masih memintai keterangan terhadap BY,dan sementara ini kita belum menetapkan dia sebagai tersangka,sementara dia kita jadikan sebagai saksi kunci,”ujar pria berpangkat dua melati di pundaknya itu.

Sementara ini Petugas Sat Reskim masih mencari keberadaan sepeda motor korban dengan Nopol S 6134 DO,karena terakhir kali korban berpamitan dengan orang tuanya untuk menemui BY,dan mengendarai sepeda motor, tersebut.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update