Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rumah Tempat Penggorengan Krupuk Habis Terbakar

Selasa, 01 Desember 2015 | 20.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-01T13:44:36Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Nasib naas di alami oleh,Mulyanto warga, Rt,03 Rw 02,Desa Prayungan,Kecamatan, Sumberejo,yang juga sebagai pengusaha kerupuk tersebut menjadi korban kebakaran.

Rumah berukuran,12 X 4 X 3 m, yang terbuat dari kerangka cor dan dinding tembok serta atap kayu jati yang di jadilkan sebagai usaha penggorengan kerupuk tersebut hangus terbakar oleh amukan si jago merah,1/12, pada pukul 16 :30, WIB, sore tadi.

Menurut keterangan korban saat di mintai keterangan petugas Polsek, Sumberejo Bojonegoro, bahwa awal dari kejadian tersebut,terjadi pada hari senen sekitar,pukul 16: 00, aktifitas pekerjaan yang di lakukan oleh karyawan sudah selesai.

Sedangkan para karyawan pulang semuanya,

Kemudian sang pemilik, Mulyatno, mematikan api yang ada di tungku.

Namun korban tidak menyadari setelah mematikan api kalau di atas ada wajan penggorengan masih ada minyak penggorengan, yang masih panas, setelah mematikan tungku, korban bergegas menjemput anaknya yang sedang belajar mengaji.

Selang tiga puluh menit kemudian korban sesampai di rumah,telah menyaksikan rumah yang selama ini di jadikan tempat usaha hangus terbakar.

" Saya pasrah dengan kejadian ini,"ujar korban dengan nada lirih.

Sementara itu, warga di bantu oleh petugas Polsek serta mobil kebakaran, mengevakuasi barang barang yang ada di dalam dapur tersebut.

Sekitar dua puluh menit api bisa di jinakan,oleh petugas.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun dalam musibah tersebut korban menderita kerugian material di taksir mencapai tujuh puluh lima juta rupiah.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update