Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satreskrim Polres Lamongan Berhasil Membekuk Dua Pelaku Curanmor Yang Beraksi Belasan Kali Di Lamongan

Selasa, 15 Desember 2015 | 17.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-15T10:31:02Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Satreskrim Polres Lamongan berhasil mengamankan dua pelaku pencurian Sepeda motor yang melancarkan aksinya di Gedung Olahraga (GOR) yang terletak di jalan Basuki Rahmat Lamongan.

Kedua pelaku Curanmor tersebut masing-masing adalah Ahmad Syahroni (48) warga Dusun Sekaran, Desa Balungwangi Kecamatan tikung Lamongan dan Putut Edi Prianto (48) warga Desa Ponjeng Lor, Kecamatan Kencong Jember tersebut diamankan polisi pada Selasa (15/12).

Kedua pelaku yang memang menjadi target operasi polisi tersebut diciduk petugas pada saat akan mengambil sepeda motor jenis Honda Vario hasil curian di GOR Lamongan yang di taruh di area parkir Rumah Sakit Ibnu Shina Gresik.

Selain berhasil mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor jenis Honda Vario dengan Nopol S 5762 LH dan S 4303 LR, STNK milik korban, satu buah kunci T dengan dua anak kunci serta lima buah HP milik korban yang di letakkan di jok motor.

Dari hasil penyidikian yang dilakukan petugas, kedua pelaku tersebut tak hanya sekali dua kali beraksi di Lamongan,bahkan ada belasan TKP yang pernah menjadi target pelaku untuk melancarkan aksinya.

Beberapa tempat yang pernah menjadi panggung pertunjukan bagi kedua pelaku curanmor tersebut diantaranya adalah Telaga kaliotik berhasil membawa motor Honda beat, motor Vixion di Gudang rokok Apache Kalikapas, Honda beat di kafe limbuk, Yamaha Vixion di Masjid Ud Jalan Veteran, Honda Vario Hitam di Nasi Goreng Velin, Honda Vario di Rumah Sakit Citra Medika, Honda Vario di GOR Lamongan, Suzuki Satria di Ngkringan Jalan Soewoko Lamongan, Yamaha Vixion di Café Raba, Honda Supra Fit di konter Datu Cell, serta Honda Mega pro di Kantor MUI Alun-alun Lamongan.

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Bambang Wijaya melalui Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan penyidikan guna mencari TKP lain serta mencari barang bukti lainnya.

“Saat ini kami masih mengembangkan TKP Lain dan mencari barang bukti di TKP lainnya,” beber Ipda Raksan.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update