Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebuah Mobil Ringsek Setelah Dihantam Kereta Api Di Rel Tanpa Palang Pintu

Jumat, 11 Desember 2015 | 18.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-11T11:26:47Z
LAMONGAN,(metropantura.com) –Perlintasan Rel Kereta Api tanpa palang pintu di Lamongan Kembali menelan korban. Kali ini Dr. Rochman Yasin SP.U (54) Warga Semampir Kelurahan Medokan Semampir Kecamatan Sukolilo Surabaya yang tersambar kereta di perlintasan Desa Deket Wetan Kecamatan Deket Lamongan. Kamis malam (10/12).

Kejadian sekitar pukul 23.19 WIB, saat itu korban yang hendak ke Desa Deket Wetan Kecamatan Deket Lamongan dengan menggunkan mobil Suzuki Splash dengan Nopol W 1183 BC.

Sesampainya di perlintasan kereta api yang tidak ada palang pintunya tersebut, korban tidak mengetahui bahwa ada sebuah kereta barang dengan No.KA. 2503, No.Lokomotif CC 20676 yang melintas dari arah timur ke barat.

Akibatnya, korban tak sempat menghindar, dan kereta barang tersebut menyerempet mobil korban yang sehingga mobil tersebut terlempar ke utara rel Kereta Api dengan posisi menghadap ke barat dalam keadaan ringsek pada bodi depan.

Beberapa warga sekitar yakni, Affan (35) dan Andri (40) yang mengetahui kejadian tersebut segera menolong korban yang masih berada di dalam mobil Beruntung korban hanya mengalami luka ringan.

Penulis  : M Zainuddin
Editor : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update