Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa Di Sungai Bengawan Solo

Senin, 07 Desember 2015 | 18.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-07T11:39:00Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Sungai Bengawan Solo Desa Sedayulawas Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan kembali lagi menelan korban, Andi Wahyu Pratama (13) seorang pelajar yang diketahui warga Dusun Mencorek Desa Sendangharjo Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan. Jumat (04/12).

Sekitar Pukul 07.00 WIB korban bersama dengan saudaranya Dewa (14) pergi ke sungai aliran bengawan Solo tepatnya di desa sedayulawas untuk mencari kerang bersama dengan warga yang lainnya. Sekitar Pukul 10.00 WIB, ada gelombang arus air dari arah laut (utara). Kemudian Korban bersama dengan Dewa terkena serta terseret gelombang arus air tersebut.

Sambang dan Ilyah yang juga di lokasi melihat keduanya terseret arus air, sontak berteriak untuk meminta tolong untuk segera menolong keduannya. Akhirnya Mansyur segera menjeburkan dirinya untuk segera menolong Dewa yang akhirnya tertolong, Sementara Korban terseret oleh arus ke arah selatan dan tenggelam.

Kemudian saksi yang mengetahui tersebut segera meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian ke sekitar area lokasi. Akhirnya salah satu dari warga mencoba menghubungi POLAIR dan Polsek Brondong untuk meminta bantuan. Setelah petugas datang untuk melakukan pencarian kurang lebih 4 jam an akhirnya sekitar Pukul 14.00 WIB korban berhasil di ketemukan, persis di lokasi Dewa di selamatkan, namun korban dalam keadaan kaku dan sudah tidak bernyawa lagi.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update