Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Alami Patah Tulang

Senin, 21 Desember 2015 | 18.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-21T11:35:25Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Aspiah (65) warga Desa Mantup Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan menjadi korban kecelakaan lalu lintas oleh seorang pelajar.Minggu (20/12).

Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari Gilar Arda Sahari Dinata (16) yang di ketahui sebagai seorang pelajar yang mengendarai motor Honda CB dengan Nopol L 2609 JT dengan kecepatan kurang lebih 60 Km/jam, dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di Jalan raya Desa Mantup Kecamatan mantup, tiba-tiba saja ada korban dari arah timur jalan menyebrang ke arah barat tanpa menoleh ke kanan dan kiri, yang akhirnya korban juga tidak mengetahui jika ada sepeda motor Gilar Arda Sahari Dinata yang melewati jalan tersebut.

Sontak Gilar Arda Sahari Dinata tak bisa menguasai motor miliknya yang sudah melaju dengan kecepatan tinggi dan jarak pun sudah terlaku dekat. Naasnya tabrakan pun tak bisa di terhindarkan.

Akhirnya pelaku menabrak hingga mengakibatkan korban terjatuh dan tak sadarkan diri yang disebabkan korban mengalami luka serius patah tulang di kaki kiri dan kanan serta patah tulang pada lututnya, akhirnya korban segera di larikan ke puskesmas terdekat.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update