Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sepasang Suami Istri Jadi Korban Pembacokan, Tetangganya Sendiri

Jumat, 11 Desember 2015 | 18.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-11T11:39:21Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Nasib tragis di alami pasangan suami istri,Marjo (70), dan Darmi (60),keduanya warga,Desa,Kedungdowo,Kecamatan,Balen,mereka adalah sebagai suami istri.

Menurut keterangan Kepala Desa, Kedungdowo,Yusyus Ade Styawan,mengatakan bahwa pelaku diduga kuat adalah tetangganya sendiri sunari (45).

Saat di temukan oleh tetangga korban,keduanya bersimbah darah,saat di ditemukan korban Marjo sudah dalam keadaan meninggal,sedangkan,korban Darmi mengalami luka parah.

Masih kata Kades bahwa kejadian tersebut terjadi pukul,11/12 sekitar pukul 7.30 wib.

Awal kejadian tersebut berawal saat keduanya sedang menikmati sarapan pagi, sambil nonton telivisi, tiba- tiba, Sunari (pelaku) masuk kedalam rumah korban, dengan membawa sebilah parang.

Tanpa babibu pelaku langsung membabi buta menyerang korban yang sudah tua renta tersebut dengan membabi buta, sunari mebacok keduanya.

Akibat perbuatan yang dilakukan pelaku, Marjo mengalami luka di leher, dan tewas di tempat, sedang Darmi dalam keadaan kritis dan langsung larikan ke RSUD Sosodoro Jatikusumo,Bojonegoro.

"Apa masalahnya belum kita ketahui mohon mas konfirmasi kepada pihak Kepolisian,"ujar Yusyus. Sementara itu Kasubag Humas Polres Bojonegoro saat di konfirmasi Metropantura.com,mengatakan bahwa pihak Kepolisian Polres Bojonegoro, masih mendalami kejadian tersebut, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

"Kami masih membutuhkan waktu untuk memeriksa kejiwaan pelaku,dan pelaku masih kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,"ujar Pak Bas panggilan akrabnya.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman

×
Berita Terbaru Update