Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SQ Kebanjiran Tamu Pejabat

Kamis, 10 Desember 2015 | 18.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-10T11:48:15Z
GRESIK,(metropantura.com) - Pasangan cabup-cawabup, Sambari Halim Radianto-Moh Qosim (SQ), yang memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak Rabu (9/12), berdasarkan hasil hitung cepat dengan perolehan suara di atas angka 70, persen lebih, kebanjiran tamu.

Seperti Kamis (10/12), mulai pagi hingga sore hari tamunya terus mengalir. Mulai kalangan masyarakat umum, pengusaha hingga pejabat.

Mereka datang hanya sekadar bersilaturahmi atau memberikan ucapan selamat." Tamunya terus datang mulai pagi, " kata Qosim, Kamis (10/12).

Pada kesempatan itu, Qosim sempat mengutarakan keluhan para pendukungnya. Dimana, saat kampanye pendukungnya banyak dikuyo-kuyo oleh rival politiknya." Teman-teman yang mendukung SQ mengeluh dikatakan goblok, penghianat dan lainnya," ungkapnya.

Ditegaskan Qosim, pendukungnya yang dijelek-jelekan itu mulai fatayat, muslimat, kades dan lainnya. "Ya, waktu itu saya bilang, biarin saja, gak usah dibalas," jelas Qosim.

Qosim mengajak semua masyarakat, semua elemen masyarakat, agar melupakan kelompok-kelompok selama pelaksanaan Pilkada.

Dia meminta semua masyarakat untuk bersama-sama turut membantu pemerintahan yanga baru nanti untuk mewujudkan Kabupaten Gresik bisa lebih baik.

Senada dikatakan cabup, Sambari Halim Radianto. Ketika menemui tamu dari para guru di lingkup Dinas Pendidikan (Dispendik) Pemkab Gresik, Sambari meminta kalau dengan izin Allah SWT pasca SQ dilantik dan kembali memimpin Gresik periode 2016-2021, agar turut membantu SQ dalam memerbaiki roda pendidikan." Kami minta bantuannya, bapak dan ibu, " pintanya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update