Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tentara Lakukan Pengawalan Terhadap Pendistribusian Logistik Pemilukada

Kamis, 03 Desember 2015 | 16.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-03T09:35:37Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo siapkan jajarannya untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Lamongan 2015.

Logistik Pemilukada tersebut dimulai sejak Rabu (2/12) dan mulai mengalir didistribusikan ke sebagian kecamatan di Lamongan. Diantaranya ke Kecamatan Deket, Sarirejo, Sukodadi, Turi, Babat, Pucuk, Ngimbang, Solokuro, Sekaran, ALren, Kembangbahu, Bluluk, Sambeng dan Karangbinangun.

“Kodim 0812 dan jajaran siap membantu dan memback up pendistribusian logistik Pemilukda agar sampai ketujuan dengan aman, “ ucap Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo.

Dia memberi penegasan pihaknya siap membantu dan menyukseskan Pemilukada Lamongan. Mulai dari tahap yang sudah dilakukan, termasuk tahap pendistribusian logistic.

“Kami sudah perintahkan Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0812 Lamongan untuk memback Up pendistribusian logistik “ tegas Letkol Jemz Andre Ratu Edo.

Selain itu, dia juga terus menekankan jajaran tingkat Koramil sampai Babinsa agar netral dalam Pemilukada 2015. Yakni dengan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon, tidak memberi fasilitas bagi para peserta pilkada,serta tidak membawa poster Pemilukada kedalam rumah.

“Masalah netralitas ini sudah lama kami tekankan. Sedangkan pengawalan serta pengamanan Pemilukada juga sudah sering kami lakukan. Sehingga ini ini bukan tugas yang baru bagi jajaran kami, mulai Kodam, Kodim hingga Koramil, “ pungkas nya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update