Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Temukan Mayat Di Tengah Hutan

Kamis, 17 Desember 2015 | 19.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-17T12:32:38Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Warga Desa Dander Kecamatan Dander Bojonegoro di kejutkan oleh sesosok mayat berjenis kelamin lelaki itu di temukan oleh salah satu warga saat mencari rumput di tengah hutan tepatnya di 31 Rayon Pemangku Hutan, (RPH) Dander,KPH Bojonegoro,17/12,sekitar pukul 14: 00 WIB.

Menurut Kapolsek Dander,Ajun Komisaris Polisi,Sunarmin pihaknya setelah mendapat laporan dari warga ia langsung mengubungi pihak Sat Reskim Polres,Bojonegoro.

"Kami langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim indentifikasi dan langsung memeriksa mayat,kami belum bisa memastikan mayat tersebut sebagai korban pembunuhan atau bunuh diri,"ujar pria dengan pangkat tiga balok di pundaknya itu.

Sedangkan ciri-ciri mayat tersebut,masih menggunakan, kaos berwarna merah, memakai,celana jeans berwarna biru,sabuk berwarna,dan masih menggunakan sandal gunung di salah satu kakinya.

Selain itu, di dekat mayat juga di temukan satu buah hamer (palu),satu buah botol plastik,minuman energi dan sebuah botol plastik bekas minuman ringan.

Setelah melakukan TKP,mayat malang tersebut langsung di bawa ke RSUD Soesoedoro Djatikusumo,Bojonegoro,untuk di outopsi.

Kapolsek Dander, AKP,Sunarmin, Mengimbau kepada masyarakat jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, agar cepat-cepat menghubungi Polsek Dander.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update