Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berniat Menjemur Pakaian, Seorang Pemuda Tewas Tersengat Listrik

Jumat, 15 Januari 2016 | 18.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-15T11:26:23Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Nuril Mustopa (25) warga Desa Kramat Rt 02 Rw 03 Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan, meninggal dunia secara mengenaskan setelah tersengat listrik. Jum’at (15/01).

Sungguh na’as yang dialami oleh Korban harus meninggal dunia karena tersengat listrik, sekitar pukul 07.30 WIB korban yang seusai mandi dan mencuci pakaian dirumahnya, yang kemudian menjemur cuciannya di halaman rumah korban.

Korbanpun menjemur pakaiannya dibentangan kawat yang terhubung dari tiang teras rumah yang ditiangnya tersebut ada sakelar listrik untuk lampu jalan dengan dihubungkannya dengan tongkat dari bambu. Kemudian pada saat korban menaruh jemuran dikawat jemuran, korban tak mengetahui bahwasanya ada kabel listrik yang terkelupas, sontak saja seketika korban tersengat aliran listrik kemudian ditolong oleh Ismiati (28) dari dalam rumahnya.

Namun, Korban sudah tak bernyawa dan tidak bisa ditolong lagi nyawanya dan langsung meninggal dunia ditempat. Ismiatipun juga sempat berteriak untuk minta tolong, namun memang korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah tidak bisa lagi ditolong nyawanya.

“Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan menyatakan bahwa “ Diduga  saat menyentuh jemuran korban tak mengetahui ada kabel yang terkelupas, sontak saja lagsung tersengat.”Ungkapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update