Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diajak Mencari Hiburan, Motor Amblas Di Sikat Maling

Jumat, 08 Januari 2016 | 19.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-08T12:10:16Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Besri (40) warga Desa Jatirejo Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan, yang berprofesi sebagai Tukang ojek ditipu oleh rekannya di café Desa Lopang Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan. Jum’at (8/1).

Kejadian berawal sekitar pukul 10.00 WIB, korban yang sedang bekerja dan mencari penumpang di terminal lamongan tiba-tiba saja di hubungi oleh Hendra (36) warga Kedungpring Kabupaten Lamongan lewat handphone. Dan korban juga mengenal pelaku sebelumnya, serta pelaku juga meminta korban untuk menemui pelaku untuk bertemu di warung tepatnya di sebelah terminal lamongan.

Kemudian setelah bertemu dengan pelaku, korban di ajak mencari hiburan, yang akhirnya korban pun tertarik dan mengiyakan ajakan dari korban tersebut. Sesampainya di café milik paeran, sesampainya di café tersebut. Sekitar pukul 16.00 WIB pelaku meminjam sepeda motor yamaha dengan nomor polisi S 5875 KW milik korban untuk dibawahnya sebentar untuk keperuan memanggil pelayan café yang bernama Lina (22).

Lantas Korban meminjamkan sepeda motor miliknya, dan pelaku meninggalkan cafe. Sekitar kurang lebih sejaman pelaku tidak juga kembali ke cafe tersebut, dan karena korban merasa ada sesuatu hal yang tidak beres akhirnya mencoba menelfon pelaku lewat handphone untuk menanyakan motor miliknya, dan pelaku menjawab serta berjanji akan mengembalikan motor mliknya karena masih ada keperluan.

Selang 3 hari pelaku juga tidak segera mengembalikan motor milik korban, dan akhirnya korban mendapatkan informasi bahwa pelaku telah diamankan oleh kepolisian Resot Pati Jawa Tengah, karena perkara penipuan. Dan selanjutnya korban mengcek ke polres pati dan teryata benar menurut pengakuan pelaku bawhan sepeda motor milik korban sudah dijual keorang lain. Dan kerugian materil di tafsir sekitar kurang lebih Rp. 5 juta.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update